City Island 4: Sim Town Tycoon Apk v1.9.15 Mod Money - Apk Apps For you

Apk Apps For you

Foxi apk download latest version for Android,fifa 20 download for Android,fifa 20 download,mobile games,games download,Android games free download apk

Click here to download

Search This Blog

2 > 3 4

Tuesday, May 14, 2019

City Island 4: Sim Town Tycoon Apk v1.9.15 Mod Money




City Island 4: Sim Town Tycoon Apk v1.9.15 Mod Money | apkfree177.blogspot.com

By                  : apkfree177.blogspot.com
Name Games: City Island 4
version         : 1.9.15
Genre            : Simulation


City Island 4: Sim Town Tycoon Apk v1.9.15 Mod Money. Dalam game Anda akan bertanya kota Anda sendiri. Game ini adalah salah satu game simulasi yang paling banyak dimainkan, Anda akan sangat bersenang-senang. Anda akan membangun kota dari awal seperti yang Anda inginkan. Plaza baru, sekolah akan membangun pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lain. Pemulihan kota dan akan berusaha memastikan bahwa pembangunan ekonomi akan dilakukan secara budaya. Anda juga akan bekerja untuk menumbuhkan kota Anda untuk menemukan tempat-tempat baru. Jika Anda ingin memainkan permainan yang menyenangkan ini, Anda dapat mulai segera memainkan tautan berikut untuk mengunduh permainan kami. Selamat bersenang-senang. Mainkan seri game simulasi pembangunan kota paling populer di ponsel! Dalam City Island sim baru ini, City Island 4 - Sim Town Tycoon, pembangunan kota tidak pernah lebih menyenangkan! Anda akan menjadi taipan untuk menumbuhkan desa kecil di satu pulau menjadi kota megapolis di beberapa pulau. Temukan pulau-pulau baru, perluas kota dan kehidupan kota Anda, buat warga Anda senang, kelola transportasi, dan nikmati dunia virtual yang penuh dengan petualangan! Bergabunglah dengan lebih dari 50 juta pemain yang memainkan seri City Island sejauh ini, dengan grafik detail dan realisme yang mengagumkan. Tempatkan bangunan dan dekorasi secara strategis untuk menjaga agar uang mengalir dan kota Anda terus berkembang. Saksikan pulau Anda menjadi hidup, di salju, hujan dan matahari, malam dan siang hari! Kelola dan perluas kota Anda saat bepergian - baik dimainkan secara online maupun offline.

*** Dengan lebih dari 60 juta unduhan dan lebih dari 10 game pembangunan kota, Sparkling Society adalah -meskipun tim kecil tapi benar-benar bersemangat- salah satu pengembang Game Simulasi Pembuat Kota terbesar di dunia ***

City Island 4: Tycoon Kota Sim
Menyusul permainan City Island 3: Building Sim city builder taipan berperingkat tinggi, City Island 4: Sim Town Tycoon adalah game keempat dari seri game taipan city building yang sangat populer. Anda mulai di sebuah pulau kosong dengan sedikit uang tunai dan emas, dan kemudian Anda perlu mengelola dan menumbuhkan desa Anda ke kota kecil dan bahkan lebih jauh ke sebuah megapolis. Jika Anda menyukai game pembangunan kota, dengan 250+ bangunan mengagumkan dengan detail ekstrim, City Island 4 adalah pilihan terbaik Anda. Bergabunglah dengan game simulasi pembangunan kota paling populer di dunia, dengan aspek kehidupan kota sim yang keren. Banyak tantangan menyenangkan untuk diselesaikan, mis. temukan cara terbaik untuk menata kota Anda dengan dekorasi yang memberikan dorongan, bergabung dengan acara untuk mengumpulkan cukup bahan untuk bangunan khusus, mengelola transportasi warga, memberi mereka cukup pekerjaan dan bangunan komunitas untuk membuat mereka bahagia dan mendapatkan lebih banyak uang. Nikmati meningkatnya realitas dengan berbagai kondisi cuaca, siklus siang dan malam, dan banyak aspek kehidupan kota yang lebih keren.

Sebagai walikota, Anda perlu memecahkan tantangan kehidupan nyata seperti pemeliharaan gedung, kebakaran, menyediakan layanan dan kebutuhan masyarakat lainnya untuk membuat warga Anda bahagia, meningkatkan populasi Anda dengan taman dan dekorasi, menyediakan transportasi dengan jalan, kereta api dengan kereta api, jalur berjalan, kanal, dermaga dan kapal kargo dan pecahkan tantangan yang menyenangkan bersama teman-teman untuk menumbuhkan dan membentuk masyarakat Anda.

** FITUR **
- Mudah untuk membangun sim
- Bangun dan hias pulau-pulau indah di kepulauan Anda sendiri dengan lebih dari 250 item unik, jadilah kreatif!
- Menyenangkan GRATIS untuk memainkan permainan taipan
- Dukungan tablet
- Grafik KUALITAS TINGGI
- Gameplay yang intuitif dengan tugas-tugas yang menantang, penghargaan dan prestasi
- Nikmati pencarian yang menyenangkan untuk membantu Anda menciptakan surga virtual Anda sendiri di citygame yang bebas dimainkan ini!
- Mata uang: emas dan uang tunai, peti bajak laut
- Pikat warga dengan taman, pohon, perkampungan, kereta api dengan kereta, perahu, dekorasi, dan bangunan komunitas
- Kumpulkan keuntungan dari bangunan komersial Anda
- Tingkatkan bangunan kota Anda
- Bantu warganegara dan warga kota Anda membangun kota berdasarkan kisah pulau yang eksotis ini
- Buka transportasi ke pulau-pulau baru
- Kumpulkan XP dan naik level untuk membuka kunci gedung baru untuk konstruksi
- Kumpulkan puluhan HADIAH saat bermain
- Perluas kota Anda untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk membangun lebih banyak bangunan, mengangkut dan memajukan desa Anda ke kota megapolis dengan gedung-gedung tinggi
- Mempercepat waktu konstruksi / peningkatan
- Banyak petualangan, peti bajak laut dan pencarian untuk dibuka
- Perluas kota Anda di darat dan laut
- Banyak jam kesenangan gratis





 Download City Island 4: Sim Town Tycoon Apk v1.9.15 Mod Money

SafelinkU | Shorten your link and earn money


jangan ragu guys saya sudah bergabung lebih dari 1,5 tahun dan berhasil ( WD withdraw 15 kali lebih) ini aman :Buat yang masih cari cari shorten URL's jangan ragu ini 99% aman :

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Stumble Guys MOD APK 0.54.2

Popular Posts

Advertisement

2 > 3 4